7 Destinasi Wisata Kuliner Di Kawasan Pecenongan

Pilihan makanan mulai dari sate padang, nasi goreng, hingga bakso juga selalu ramai dipesan oleh masyarakat sekitar. Jika kamu berjalan-jalan malam di sekitar Jalan Raden Patah, sempatkan untuk mengunjungi Roti Bakar Eddy. OTW Food Street menjadi tempat makan selanjutnya, yang sayang untuk dilewatkan ketika mengunjungi Jakarta. Kamu bisa menemui berbagai makanan seperti burger, kue cubit, hingga es cendol dengan harga yang sangat ramah di kantong. Tempat ini akan selalu ramai, apalagi ketika akhir pekan.

Anda harus menyiapkan uang yang banyak saat akan bersantap di sana. Bagi wisatawan berkantong tebal, nampaknya wajib mampir ke Plataran Dharmawangsa setelah selesai menjelajahi berbagai tempat wisata di Jakarta. Pasalnya, restoran bintang 5 ini menawarkan menu makanan enak dan ruangan tremendous keren untuk bersantap. Harga satu porsinya dibanderol sekitar 30 ribu rupiah ke atas. Penjual sate sambas yang terkenal antara lain Sate Sambas H. Udin Kelana dan Sate Sambas H. Rofii.

Penasaran dengan tempat makan hits di Jakarta yang populer banget? Keluyuran akan memberikan Anda panduan untuk memilih tempat makan hits yang memang terkenal sekali di Jakarta. Yuk, langsung saja cari tahu evaluation selengkapnya di sini. Jangan lupa untuk memasukkan salah satu listing di atas ke dalam aktivitas liburan Anda.

Surganya pecinta bubur nih, Bubur Kwng Tung memiliki banyak topping. Jadi favorit banyak orang, bubur ayam di sini dijual dengan harga Rp40 ribu. Dinamakan Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih karena kuliner enak dan murah yang satu ini berlokasi di Jalan Kebon Sirih Barat I, tepatnya dekat Menara Ravindo. Daging empuk dan tidak berbau, serta bumbu rempah yang sedap membuat Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih menjadi ikon kuliner nasi goreng di Jakarta. Gado-gado termasuk makanan khas Jakarta yang sangat legendaris. Di alan Tanah Abang 5 No.36 terdapat warung gado-gado yang sudah ada sejak 1947 silam.

Pondok Djaja berlokasi di Jalan Hasim Ashari No 13, Gambir. Joni Steak merupakan tempat makan steak yang terkenal di Jakarta. Kuliner yang terletak di Jalan H Samanhudi No sixty five ini dikenal dengan daging steak yang empuk dan lezat. Tenderloin Steak menjadi salah satu menu favorit di tempat ini.

Beberapa kuliner di Jakarta

Perbedaan rasa yang menonjol dari bakmi inti ini ada pada rasa segarnya yang seperti berasal dari perasan jeruk. Selain bakmi, ada pula nasi tim ayam yang dapat di pesan di kedai ini. Di Dapur PakDe ini, kamu bisa menikmati seporsi nasi tumpeng untuk dirimu sendiri.

Penyajian es kopi susu dan susu segar dengan topping biskuit juga semakin berkembang seiring dengan permintaan konsumen yang semakin beragam. Strategi pemasaran baik secara offline maupun online juga ikut menentukan keberhasilan bisnis es kopi susu yang akan Anda bangun. Hal ini ditunjukkan dari riset yang dilakukan oleh IDN Times yang menunjukkan bahwa setidaknya 32,1% orang saat ini mengonsumsi three hingga 5 gelas kopi susu dalam satu hari. Tentu hal ini menjadi sebuah peluang tersendiri bagi Anda. Restoran ini juga menawarkan promosi pengiriman untuk makan tanpa repot di rumah.

Restoran dengan konsep ini banyak digemari, karena kita bisa memasak langsung dan menentukan sendiri kematangan untuk dagingnya. Selain itu, pilihan makanan yang disajikan juga bervariasi dari mulai appetizer, major course, hingga dessert. Buat yang memang memiliki porsi makan layaknya raksasa , pastinya tidak akan merasa rugi kalau makan di restoran seperti ini.

Joni steak akan memberikan pilihan daging, yang setiap pilihannya memiliki kelezatan menggugah selera. Pilihan daging yang diberikan oleh Joni Steak seperti Sirloin, Tenderloin, Wagyu, hingga Rib Eye. Daging yang empuk dan pilihan berbagai sausnya, membuatmu merasa ketagihan untuk mencicipi steak dari tempat makan ini.