Ragam Wisata Pilihan Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga

Di Vietnam, kamu bisa menemukan beragam gua cantik yang jadi salah satu daya tarik wisatanya. Salah satunya adalah Gua Duong Thien yang terletak di Taman Nasional Phong Nha-Ke Bang. Selain memiliki stalaktit dan stalakmit, gua ini juga disinari cahaya berwarna-warni. Pantai ini menawarkan panorama gugusan batu karang berbentuk lancip yang tertata alami di dekat bibir pantai. Meski tinggi batu karang di pantai ini tak setinggi bukit batu di Taman Nasional Zhangjiajie, namun pemandangan yang dimiliki pantai ini tak kalah cantiknya.

PIK menjadi kawasan baru untuk berwisata bagi keluarga

Disini Anda akan menemukan aneka lukisan dan seni rupa dengan trik-trik ilusi 3D yang akan membuat 5 panca indra ikut bermain di dalam lukisan tersebut. Alive Museum Ancol memiliki berbagai zona bermain dengan tema-tema khusus seperi Zona Fantasi, Dark Road/Jalan Gelap, Zona Horor, Zona Ekstrim, Zona Sirkus, dan Zona Travel. Nah, bagi sobat traveler yang hoby fotografi, nampaknya bangunan ini menjadi lokasi yang pas buat searching foto. Dengan gaya khas Eropa, gereja ini akan bagus untuk latar berfoto. Anda tak akan sulit mengenali bangunan ini karena dari kejauhan, toko ini sudah tampak mencolok.

Rumah Si Pitung penuh dengan sejarah serta barang-barang yang digunakan untuk melawan Belanda yang kala itu menjajah Indonesia. Saat berada di dalam rumah terddapat dekorasi yang bernuansa Betawi serta ada patung pria yang memakai pakaian adat Betawi. Taman Waduk PluitSaat ini Taman Waduk Pluit tampil lebih bersih, cantik dan keren sehingga bisa menjadi pilihan untuk berlibur sambil melepas penat. Terlebih di taman ini terdapat udara yang bersih dan terasa sejuk karena berasal dari pepohonan sekitar waduk.

Selain cocok untuk bersantai, taman sekaligus hutan ini juga ramah anak karena memiliki enviornment bermain dan kolam ikan di tengah taman. Terkenal sebagai kawasan pertanian dan perkebunan, Kolaka juga memiliki tempat wisata alam yang patut untuk dikunjungi. Panorama alam yang asri, menjadi salah satu potensi wisata di Kolaka untuk mengundang para wisatawan. Dengan mengunjungi beberapa tempat di Kolaka, dijamin akan memberikanmu pengalaman tak terlupakan yang membuatmu ingin segera kembali ke tempat ini.

Umaqita, restoran baru yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk, menawarkan berbagai sajian khas Nusantara yang bisa mengobati rindu kita akan masakan rumah. Koleksi peninggalan sejarah di museum ini cukup lengkap, seperti mebel antik dari abad ke-17, hingga yang paling populer adalah meriam si Jagur yang ikonik dan dianggap memiliki kakuatan magis. Bagi kamu yang belum memiliki sertifikat selam, bisa tetap mengikuti kegiatan Seatrekking untuk menyaksikan atraksi satwa laut di dalam air. Di objek wisata ini kamu juga bisa menyelam bersama ikan hiu, namun hanya diperuntukkan bagi mereka yang sudah memiliki sertifikat selam. Photo by @regnbue.schoolKuntum Farmfiled menawarkan sensasi liburan keluarga yang menyenangkan sekaligus mengedukasi.

Dinginnya salju ini sudah pasti akan menjadi daya tarik si kecil untuk mengajak berkunjung ke dalam sana. Wisata luar angkasa yang ada di sini dapat Anda jadikan sebagai wahana edukasi untuk anak-anak supaya dapat mempelajari dunia luar angkasa. Akhirnya anak-anak dapat memiliki wawasan baru dan memotivasi untuk dapat bercita-cita. Taman yang biasa disebut TIM ini juga memiliki sejumlah destinasi bagi penggemar buku dan sastra. Sambangi saja Warung Buku Jose Rizal, Pusat Dokumentasi HB Jassin, dan Perpustakaan Daerah DKI. Selain itu, TIM juga jadi tujuan untuk menonton movie di Cinema XXI yang juga ada di dalam taman. Jika ingin wisata murah-meriah di sini, cukup dengan berkeliling kawasan.

Di kebun raya Bogor, Anda juga bisa melakukan tradisi cucurak, makan bersama di ruang terbuka sebelum bulan puasa dengan paket yang sudah disediakan. Paket seharga Rp60.000 per orang sudah meliputi tiket masuk, tikar piknik dan pilihan makanan. Merasakan berkemah dan berkegiatan di alam juga dapat Anda rasakan di Bumi Perkemahan Cibubur. Anda akan menjumpai fasilitas antara lain paintball, lapangan sepak bola, kolam renang, pemancingan, dan permainan air di danau. Objek wisata permainan air yang terletak di Pantai Indah Kapuk ini juga menawarkan berbagai wahana seru dan menyenangkan. Tentunya, wahana permainan air yang dihadirkan di tempat ini memberikan pengalaman menarik untuk bermain bersama keluarga.

Pantai pasir putih ini juga sudah dilengkapi tempat kuliner dengan ratusan tempat duduk. Pemerintah telah melarang mudik demi menghindari peningkatan laju penularan Covid-19. Destinasi wisata kali ini bertemakan edukasi terhadap alam dan peternakan.

Menjadi kota metropolitan dengan kesibukan dan aktivitas luar biasa padat, Jakarta juga menyimpan banyak destinasi menarik. Sebelumnya, destinasi wisata kuliner di utara Jakarta ini telah beroperasi sejak 2015 lalu. Faslitasnya juga dapat dikatakan cukup lengkap, seperti kawasan hutan, cafetaria, bathroom, taman lalu lintas, tempat ibadah, serta kolam renang yang jadi favorit si kecil.