Rekomendasi Wisata Akhir Tahun, Dari Museum Hingga Glamping

Jika kamu melihat kampung ini dari atas Jembatan Sungai Brantas, Kampung Wisata Jodipan makin terlihat cantik dan instagrammable. Untuk melihat keindahan layaknya Sungai Amazon, kamu cukup mampir ke Sungai Maron di Pacitan. Terletak di Desa Maron, Kecamatan Donorojo, kota Pacitan, Sungai Maron kini ramai dikunjungi wisatawan. Kamu bisa menyusuri sungai dengan perahu sambil menikmati beningnya sungai ini. Kamu cukup membayar Rp15.000 per orang jika ingin menyeberangi jembatan yang menghubungkan Desa Pulut-Pulut dan Desa Lubuk Silau sepanjang 25 meter dan lebar 1 meter ini.

Satu lagi yang unik, kenyataannya Pasar Baru merupakan tempat favorit untuk para fotografer. Sebab mereka bukan hanya bisa memotret kegiatan warga di malam hari, namun untuk melihat-lihat berbagai macam jenis kamera, termasuk kamera analog. Wisata Malam Monas dapat dinikmati warga setiap Selasa hingga Minggu, mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Untuk hari Senin, kawasan wisata Monas ditutup untuk pemeliharaan dan perawatan rutin. Meski demikian, bagi kamu yang ingin menikmati suasana Monas hingga malam hari jangan sampai kehabisan tiket.

Di seberang hutan ini juga terdapat Taman Sakura yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai sambil menikmati keindahan bunga hias. Wisata Indonesia mirip luar negeri lainnya adalah Pagoda Cien, Taiwan dengan Pagoda Avalokitesvara, Semarang. Pagoda Cien adalah landmark paling populer yang ada di Sun Moon Lake.

Tetapi ketika Senin terakhir setiap bulannya, Monas ditutup untuk umum. Sebanyak 454 warga negara India masuk ke Indonesia sejak April lalu. Seorang petugas di sana mengatakan semua pengunjung diwajibkan menggunakan masker dan mematuhi aturan jaga jarak yang diterapkan pengelola. Di setiap meja dan kursi makan terdapat tanda silang yang berfungsi untuk membuat jarak. Menurut dia, pantai yang mulai dibuka untuk publik empat bulan lalu itu memang ramai saat akhir pekan. Perempuan berusia 24 tahun ini mendapat data soal pantai buatan bernama resmi Pantai Indah Kosambi 2 itu dari media sosial sejak beberapa bulan lalu.

Bisniscorner.com – Menyambut libur lebaran 2021, Honda menampilkan New 7 Seater eXcitement Concept di Dreams Café powered by Honda yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta. Mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada tanggal three Mei 2021 lalu tampil untuk umum di Dreams Cafe powered by Honda sampai dengan tanggal 6 Juni 2021. Selain itu, akan dibangun beberapa sarana F&B (food & beverage) dan ruang pertemuan dengan nuansa alami dan akan dipakai untuk kebutuhan rapat, ulang tahun dan acara lainnya. Bisniscorner.com – Menyantap makanan sekaligus merasakan suasana yang homey dan nyaman bukan hanya dapat kita nikmati di rumah saja.

PIK menjadi kawasan baru untuk berwisata bagi keluarga

Di sini, terdapat juga danau luas yang cantik sebagai tempat hidupnya berbagai tanaman buah dan sayur. Apabila sudah bosan beraktivitas luar ruang, kalian bisa ke mal PIK Avenue nih. Di sana juga cukup lengkap kok untuk jajanan ala mal, lalu tempat makan pun lengkap, serta terdapat bioskop juga, supermarket, dan sebagainya.

Jangan lupa untuk berfoto diantara hamparan pasir putih di pulai ini. Boleh dibilang, kota Betawi ini merupakan ikonnya pariwisata di Indonesia selain pulau Bali dan Lombok. Oleh karena itu, untuk urusan akomodasi tak perlu diragukan lagi. Anda akan dapat dengan mudah menemukan resort di Jakarta dari kelas melati yang murah meriah sampai hotel mewah berbintang. Wet Waterpark Bekasi juga punya kolam renang ombak yang pastinya bakal bikin pengalaman bermain di tempat wisata di Bekasi yang satu ini makin menyenangkan. Taman Mini Indonesia Indah atau TMII juga tetap buka selama PSBB Jakarta, meski tidak semua wahana di dalam TMII dibuka.

Bagi Anda yang datang ke ruang museum ini, jangan sampai melewatkan ruang kemerdekaan untuk mendengarkan pembacaan teks proklamasi oleh Presiden Soekarno. Di kawasan ini terdapat Masjid Raya Jakarta Islamic Centre yang merupakan lokasi favorit warga Jakarta untuk beritikaf saat Ramadhan tiba. Banyak kegiatan yang sering dilaksanakan disini saat bulan puasa seperti pembahasan ayat-ayat Al Quran. Sembari ibadah, wawasan Anda tentang Islam pun akan semakin lebih dalam lagi. Disini tersedia berbagai wahana asyik dan seru untuk pengunjungnya, mulai dari yang bernuansa edukasi, petualangan, thriller, ketangkasan, hingga wahana-wahana yang menguras adrenalin. Beberapa wahana favorit pengunjung diantaranya adalah Wahana Niagara, Kicir-Kicir, Istana Boneka, Kora-Kora, Tornado, Halilintar, Gajah Bledug, Lorong Sesat, Hysteria, dan lainnya.

Kami memastikan pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di setiap sudut Sea Tomorrow. Pada saat weekend, Sea Tomorrow akan menampilkan Underwater Parade. Dimana akan ada pertunjukan dari putri duyung menari dengan lumba-lumba dan pada akhir acara putri duyung tersebut akan mengingatkan wisatawan untuk tetap jaga jarak dan kesehatan melalui sebuah banner. Kegiatan di Sea Tomorrow dapat memberikan pengalaman dalam pendidikan dengan hal baru dan bergaya trendy dengan banyaknya pembelajaran yang jarang ditemui. Jika kita berusaha untuk mempersembahkan tempat wisata yang terbaik, tanpa diminta pengunjung akan mendekati kita.

Bersama dengan tim yang terdiri dari 2-8 orang, Anda akan dikunci dalam satu ruangan selama menit. Tugas Anda adalah menemukan jalan keluar dengan cara mencari petunjuk atau menyelesaikan sejumlah puzzle sebelum batas waktu yang ditentukan habis. Bagi kamu yang ingin melihat-lihat sambil berjalan-jalan menikmati keindahan bunga-bunga tersebut, kamu bisa berkunjung ke tempat ini. Dimana di lantai satu digunakan sebagai kantin yang menyediakan berbagai jenis minuman ringan, bakso, dan lain sebagainya. Terkadang juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat acara formal ataupun non formal. “TahunBaru Imlek atau juga dikenal sebagai Festival Musim Semi, keberuntungan dan harapan yang indah akan menjadi kenyataan telah bertumbuh di dalam keyakinan kami.