Lissa Brak

Kami memanggil platform BrainerZ seumpama “kebun bermain berbasis ketangkasan,” pada mana kesuksesan bergantung pada visi, kesigapan, bersama kemelitan. BrainerZ hendak menciptakan kiat anyar jatah perseorangan-pribadi jatah memakai Slot Deposit Pulsa cryptocurrency mereka, mengacuhkan kripto-gamer memakai kemampuan jiwa merekamendapatkan dan memperluas kepemilikan crypto mereka dalam wawasan online berbasis pemahaman yang bermain bersama kripto-game klimaks-notch.

Platform BrainerZ menggunakan umpan interaktif dengan berbagai-bagai permainan sosial yg dirancang bagi divisi, perseorangan, lalu rival peer-to-peer. Ini mengharuskan pengguna bagi memainkan game tingkat banter yg memasukkan kecekatan, taktik, pemahaman, beserta membantu mereka giliran untuk menerima token cryptocurrency BRNZ yang memicu platform BrainerZ. Sebagai tahap perdana, kami sudah membuat platform BrainerZ dalam blockchain Ethereum, mengharuskan angkatan BRNZ seperti token ERC20 baku.

Visi lalu Misi

BrainerZ ialah platform mainan, “Playground” yg kami sebut, yg memadukan pasar cryptocurrency yang menyembul bersama tantangan yang tua dan hebat, dengan satu-satunya yang dibangun di blockchain Ethereum. Jika kami wajibmendefinisikan BrainerZ lalu tiga obrolan, beta mau menyebutnya “Platform mainan Pengetahuan,” satu-satunya yg meletakkan LUCK ke samping lalu PENGETAHUAN lagi KETERAMPILAN di tengah.

Sejarah singkat trivia, game berbasis pemahaman paling tersohor

“Trivia” dalam bahasa Latin secara harfiah berarti “jalan 3” maupun cabang lalu awalnya dianggap area pada mana tiga jalur bertemu. Selama Abad Pertengahan, didikan seni liberal dasar perguruan tinggi tertinggi terdiri mulai protokol cakap, nalar, bersama retorika, yg disebut “trivium.” Setelah merampungkan trivium, siswa akhirnya bakal berpindah ke quadrivium, yg terdiri berawal geometri, astronomi, musik, lagi aritmatika. Dari sinilah celoteh watak trivialis, yang berarti “ditemukan pada mana-mana, awam,” berawal mana trivia berasal seperti gugusan ulang.

Game berbasis visi online hari ini

Meskipun game online sudah pernah menerima pangsa pasar bersama pendapatan, pengetahuan berbasis game daim sebagai segmen pasar yang belum terenyuh lagi kemampuan perkembangan yg nyata. Permainan berbasis pengetahuan akan mengagumkan para gamer yang lebih doyan bermain bersama unggul menggunakan wawasan dengan keterampilan mereka.

Beberapa pelaksanaan ibarat itu terdapat, tetapi tidak ada yang melengkapi potensi sebetulnya dari trivia blockchain berarti (maksud) evolusi bumi cryptocurrency. Ketika awak periksa oportunitas ini, awak membentuk BrainerZ.

Apa itu game sosial berbasis pengetahuan?

Konsep permainan yg dibuatmenghadapi pemikiran, ketangkasan, beserta pemahaman seorang batin (hati) suatu ranah memasukkan lebih pada, satu bahan.

Game pertama

Sebagai platform permainan penderma berbasis pemahaman, BrainerZ bertujuan untuk menaruh keriangan beserta candu bersama bengkalai kripto-gamer cicip menjuarai token dalam gim yang kita semua sukai – babak-bidang sepele, peer-to-peer tantangan, tebakan pemurah, dan mainan kelompok. Dengan berbagai model mainan berbasis wawasan, BrainerZ menunjukkan kebun bermain sah bagi jutaan pengguna terpendam pada seluruh globe.

Konten high-end

Platform aku menampakkan pengalaman yg menghadapi lagi konten absah yang dibentuk sang para piawai trivia, teka-teki, dengan game berbasis keterampilan. BrainerZ memungkinkan crypto-gamers membuatkan kapital cryptocurrency tanpa kemujuran maupun “edge” untuk memainkan peran. Konten BrainerZ awalnya bakal asal berawal kelompok pecinta trivia itu pribadi lalu kemudian mangap untuk siapa pun di luar sana yang mau berkontribusi konten game ke platform BrainerZ.

Memperkenalkan platform game biasa, kalem, dermawan, lalu adilBrainerZ bukanlah kurungan lagi bukan mempunyai keistimewaan dibandingkan penggunanya. BrainerZ merupakan asal mula produsen konten yang memberdayakan crypto-games pada platformnya bersama dalam akibatnya mau meliputi penyedia konten grup ketiga yg hendak cipta konten bagi game kami.

Pendekatan bottom-up via kemitraan strategis

Kami benar-benar percaya maka lewat mewujudkan kemitraan mulai hari aktual dengan pekerjaan-proyek pelengkap di rata permainan bersama crypto, kami bakal memaksimalkan kemampuan BrainerZ jatah memposisikan orang sebagai direksi dalam perusahaan mainan kripto.

Komunitas cakap

Kami periksa BrainerZ seumpama platform crypto global yang bakal menyatukan pribadi bertanya-tanya lagi cerdik yang mau terlibat beserta konten lagi kumpulan tenar yang bakal memungkinkan mereka untuk memperluas wawasan mereka.

Game dirancang jatah kemahiran yang kekeluargaan, penderma lagi kompetitif

Kami memperingati BrainerZ seumpama platform yang bakal memungkinkan para gamer untuk bermain beserta cryptocurrency mereka berarti (maksud) permainan yang mereka kenal bersama cintai dan berisi permainan aktual yg ingin mereka jelajahi. Pengguna dapat menentukan tema lagi tantangan yang ingin mereka jika lagi sehingga bertaruh pada kesigapan bersama hasrat mereka. Dengan cakap lain, mereka wajibmenetapkan token mereka di mana otak mereka mampu.

Mengapa Blockchain?

Ekosistem crypto bangun pada bersama-sama 3 pilar: “internet jumlah,” kriptografi, beserta

desentralisasi.

Pilar aktual, “internet of value,” telah mengagumkan tatapan umum. Istilah ini tercatat sketsa penggunaan aturan teknologi bagai ERC20 pada Ethereum bagi melahirkan token yg mampu dipertukarkan dan jumlah nyata di luar domain token.

Pilar kedua, kriptografi, menjunjung kenyamanan beserta keterusterangan. Meskipun kiat kriptografi sudah ada saat beratus-ratus tahun, justru offline, keluarnya cryptoassets berbasis blockchain sudah membentuk penggunaannya berarti (maksud) perangkat kalem sehari-hari yg masuk natural beserta fitur yg diinginkan. Dan bukan kalah penting, desentralisasi, fitur amat problematis batin (hati) berbagi suatu produk. Aplikasi terdesentralisasi (DApps) menghadirkan sanggahan besar. Pertama, membuatkan pelaksanaan berdasarkan persetujuan Ethereum yang cakap (platform DApp paling hebat denyut ini) yaitu penalti unjuk kerja yg benar-benar berpengaruh; setiap usaha memerlukan sebanyak dominan koin lalu output batin (hati) susunan. Kedua, beberapa menyibak toko crypto-entity tanpa model kulak yang terang ataupun bahkan bukan ada. Dan sehingga, perusahaan belum mencapai desentralisasi yang akurat. Mata harta ini lalu tergantung dalam satu partai, paling sering industri di anus terbitan. Bahkan, beberapa menonjol periode ketergantungan ini yaitu tentu, kian profitabel, ke platform lagi penggunanya.

BrainerZ dan blockchain

Kami pada BrainerZ betul-betul percaya “banyaknya internet” artinya rangrangan yg amat berharga pada blockchain. Kami bukan hanya memaksimalkan pemakaian token awak sendiri namun pula memasukkan token berawal mitra aku, mengharuskan pemegang token mereka berfungsi lebih baik bersama aset mereka. Meskipun Playground akan memiliki persetujuan cerdik yg hebat, mainan hendak dimulai secara terpusat. Sentralisasi temporer ini memungkinkan bagi siklus pelebaran yang lebih kecap, menekankan martabat bersama faedah usahkan batik sebanyak kemufakatan cerdas, lalu hendak membuat lebih membludak pengirimankeinginan semua perseorangan yang adopsi divisi berarti (maksud) BrainerZ.

Bagaimana jalan kerjanya?

Kemajuan pungkasan di alun-alun ialah konsumsi hunian pada luar tali. Yang amat hebat, Lightning Network Bitcoin, memungkinkan pelunasan peer-to-peer (P2P) karib tanpa mal. Karena permainan platform BrainerZ mempunyai tingkat transaksi yg banter, beta bakal menggunakan penanggulangan akses pemerintahan freelance chain. Saluran off-chain menggunakan cap jempol asimetris. Pengguna yang mentransfer token dalam platform pembelian hendak berpasrah memo yang dalam rata fakta – saldo kantung, timestamp, nonce, beserta tipe pemberitahuan relevan lainnya. Ketika cap jempol sisi klien, kode klien celeng salinan dalam negeri (dapat diekspor andai diinginkan) dengan mengembalikan amanah yg ditandatangani ke platform. Sejak sekon itu, setiap usaha yg mengganti saldo pengguna (biaya makbul, hadiah, dll.) Akan memungkinkan ikhtiar ibarat jatah persetujuan lalu peringatandosis yg perdana. Ketika seorang konsumen membujuk penarikan kantung, entri ini makbul ke ikatan cerdik, yang melihat realitas disposisi dini donasi permintaan.

BrainerZ menggunakan persetujuan cerdas pada tahap Penjualan Token

Token BRNZ angkatan hendak dicetak ke domisili pemilik temporer sebelumnya penyaluran. BRNZ bounty – Setelah tanda mata Playground berakhir, kami mau mengambil snapshot dari seluruh saldo, selanjutnya masukkan bukti ini ke berisi permufakatan. Setiap kedudukan akan dipetakan ke alamatnya untuk menerima ekuilibrium. Untuk mengakses saldo itu, pengguna wajibmelangsungkan langkah KYC biasa jatah menerima katebelece fakta yg ditandatangani jatah diserahkan ke ikatan. Jika permufakatan dapat dikonfirmasi validitas catatan, pemakai tawakal saluran ke saldo.

Crowdsale – Kami mau memiliki penjualan soft-beserta segel. Jika saya tidak sanggup sampai topi tenang, beta mau mengembalikan semua uang. Bila awak tak mampu mencapai topi keras kami, aku hendak “membakar” seluruh token yang tersisa.

Informasi Token: BRNZ Token ialah batu loncatan kerja sama beserta hadiah berisi permainan dan sanggahan Standar Bermain BrainerZ: Ethereum ERC20, Berbasis UtilitasHarga: 1 BRNZ = 0,01 USD

Soft Cap & Hard Cap $ 500.000 USD – $ 12.000.000 USD

TreasureZ meliputi sekitar karakteristik kemudian:

Garis termin – Setiap sesi ditutup selesai tempo yg terbatas.

Disposable – Setiap crypto-gamer saja mampu bergabung satu sesi terlampau.

Fokus kategori – Setiap sesi sederajat bersama benih lagi konten game.

Struktur belanjabermain – Setiap sesi mempunyai dana terkabul.

Penghasilan – Token yg diperoleh jatah kesuksesan dan / maupun unjuk kerja didistribusikan pada sesi penghujung untuk seluruh aktor kripto berdasarkan output mereka.

Pembaruan saldo – Pada penutup sesi, gamer yg bermain hendak segera menerima pembaruan kandi.

Token dan Spesifikasi Penjualan Token

Total token yang dihasilkan: 2 miliar token BRNZ ERC20

Segel lunak 50 juta token BRNZ

Stempel mangkar 1,2 miliar token BRNZ

Token Sale Tahap 1 (15 Juni – 30 Juni 2018)

Token Sale Stage 2 (1 Juli – 1 Agustus 2018)

Token Sale Tahap 3 (2 Agustus – 15 Agustus 2018)

Periode penguncian: 15 Agustus hingga 15 November 2018

Penggunaan Dana

Publik (Penjualan Presale dan Token): 60%

Program Bounty: dua%

Tim 7%

Penasihat: 3%

Insentif, pemahaman, dengan persediaan komunitas: 6%

Venture operational budget 24 bulan vested: 22%.

Skenario penjualan Token

Soft sablon tak terlaksana: Mengembalikan seluruh kapital ke token konsumen

Hard cetak bukan teraih: token BRNZ yg tak teralokasi mau kehabisan peredaran.

Peta cara

Untuk Informasi Lebih Tentang BrainerZ, Silakan Hubungi Situs Resmi Kami:

Eth Address: 0x3358240fd4bAC34808138559e2F7a22ae52991C4

By:

lissa brakOnMei 22, 2018

- No Comments on this Post -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *